me

me
hehehhe

Selasa, 08 Juni 2010

kumpulan puisi

Harapku Akanmu

Dulu…
Sangat indah dan benar-benar indah
Setelah kau ucapkan semuanya
Ada yang beda dengan hati ini
Getaran yang menggebu-gebu
Semua berubah bagai di negeri bintang
Tapi sekarang keindahan itu lenyap
Kau menarik ulur mimpi indah itu
Kau pergi disaat ku membutuhkanmu
Kau hianati semua janji yang telah kau ucapkan
Kau pergi bersama dia sahabatku
Sahabat yang begitu kusayangi
Namun entah mengapa
Ku masih terus berharap
Waktu itu bisa kembali
Ku masih terus mengharapkan kehadiranmu dalam hidupku
Walau ku tau itu tak bisa dan tak mungkin kembali
Tapi izinkan aku tetap berharap
Dan berharap sampai mimpi ini jadi kenyataan
By : rimayanti sihite(21022006)



Inikah rasanya

Aku tak percaya dengan apa yang kulakukan
Semua hanya meninggalkan luka
Semakin ingin kulanjutkan semakin terasa pedih
Ingin ku mengakhirinya sampai disini
Namun aku tak sanggup tuk melepasnya
Kadang ku menyesal mengenal dia
Yang akhirnya kutau
Inikah rasanya setelah mengenal dia
Akhirnya hanya luka yang dia beri
Dia memberi pisau yang menyayat hati
Dia melakukan semuanya tanpa ada rasa bersalah
Andaikan kutau akan merasakan rasa seperti ini
Mungkin ku nggak mau merajut mimpi bersama dia
Tapi apa boleh dikata
Nasi telah jadi bubur
By: rimayanti sihite (23022006)





Kita tak bisa bersatu

Aku memang tak ingin memikirkannya
Tapi aku tak bisa
Aku memang ingin melupakanmu
Tapi aku nggak sanggup
Apa iya aku mencintaimu ?
Apa iya aku merindukanmu ?
Apa iya aku menyayangimu ?
Bukankah kita sahabat ?
Bukankah kita sudah ada yang memiliki ?
Bukankah kita hanya sebatas bercanda?
Tidak……!!!!
Ini hanya sementara
Kau dan aku tak bisa bersatu
Kau dan aku tak boleh jatuh cinta
Kau dan aku hanya sebatas teman saja
Kau dam aku beda
Diantara ada jurang yang slalu menanti kapan kita jatuh
Walau kuakui terlintas tuk melompatinya
Tapi itu mustahil
Karena kau dan aku ditakdirkan tak bersatu
Pergilah…!!!
Pergilah dari hidupku
Pergilah dari hatiku
Pergilah dari pikiranku
Izinkan aku melepaskan semuanya
Bantu aku melupakanmu
Bantu aku membunuh rasa ini
Karna memang kau harus kulepaskan
By; rimayanti sihite (18052010)










MERELAKANMU

Andaikan aku bisa meminta
Jangan pergi, tetaplah disini
Temani aku, lepaskan aku dari rasa sepi ini
Andaikan aku bisa memilikimu seutuhnya
Betapa rasanya sempurnanya hidup ini
Tapi…
Kau mungkin belahan jiwaku
Atau mungkin kau adalah separuh nafasku
Ini hanya sebatas mimpi bukan nyata
Kau telah ada yang memiliki
Kau telah bersama dia
Dan kau juga tak pernah bisa sendiri
Aku, kau dan dia
Sesuatu yang sangat dekat
Aku dan dia adalah sahabat
Kau dan dia adalah pacar
Kau dan aku adalah masa lalu
Diantara kau dan aku ada rahasia
Andaikan itu terungkap ka nada yang terluka
Itu hal yang nggak kumau
Cukup satu hati yang terluka
Cukup satu hati yang teriris
Biaekanlah aku yang yang terluka
Bahagialah kau bersama dia
Biarlah aku yang melepasmu
Biarlah kita menyimpan rahasia itu
Pergilah sayng!!!!
Ku iklas melepasmu
Dan aku harus melakukan ini
Satu hal yang bisa terucap
“aku akan selalu merindukanmu”

Oleh : rima yanti sihite(18 mey 2010)










DOAKU

TUHAN …
Dengan tangan terlipat dan nata terpejam
Dan dengan rendah hati
Aku dating kehadapnmu
Mengucap syukur atas hidup yang telah engkau berikan
Ya Tuhan
Diagungkanlah namaMU dari selama-lamanya sampai selama-lamanya
Tuhan
KehendakMUlah yang terjadi, jangan kehendaku
Terimakasih Tuhan atas segala kasihMu
Sengguh ajaib Engkau Tuhan
Engkau tau apa yang pantas untuk ku
Tuhan….
Kami adalah insane yang lemah
Insane yang tak pernah luput dari segala perbuatan dosa
Yang aku sengaja maupun yang tidak
Mohon ampun Tuhan atas segala dosa-dosa kami
Sucikanlah kami Tuhan
Layakkan kami duduk di sebelah KananMu
TUHAN
Tuntun kami kejalanMU yang litus
Datanglah Tuhan dan hadirlah dittengah-tengah hidup kami
Bimbing kami Tuhan di seriap langkah kami
Balut kami dengan bilur-bilur KasihMu
Ajari kami ubtuk saling mengasihi
Ajari kami saling mengampuni seperti Engkau mengampuni kami
Tuntun kami mendalami FirmanMU
Jadikanlah kami murid-muridmu
Dalam nama Yesus kami Alaskan doa kami
Amin

Oleh ; rima yanti







Tidak ada komentar:

Posting Komentar